img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos @krisdayantiupdate

IntipSeleb Lokal – Diva Krisdayanti kembali menyedot simpati publik. Pasalnya belum lama ini heboh, jika istri Raul Lemos tersebut ternyata memiliki kembaran.

Terlihat sama-sama cantik dan glamour, kira-kira siapa sih sosok kembaran dari Krisdayanti itu? Untuk lebih jelasnya langsung scroll artikel berikut ini.

Kembaran Krisdayanti

Instagram/krisdayantiupdate
Foto : Instagram/krisdayantiupdate

Penyanyi sekaligus diva Tanah Air Krisdayanti termasuk salah satu penyanyi legendaris yang memiliki aura bintang hingga saat ini. Masih tetap eksis dan sejumlah karyanya masih dikenal banyak orang, ibunda Aurel dan Azriel tersebut termasuk salah satu selebriti multitalenta.

Tak hanya berkecimpung di industri tarik suara, wanita berusia 47 tahun itu juga sukses mendalamin perannya lewat beberapa sinetron dan layar lebar. Di hari tuanya, penyanyi kelahiran Batu tersebut justru mulai mencoba terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR.

Belum lama ini heboh beredar sosok yang disebut-sebut mirip sekali dengan Krisdayanti. Bak pinang dibelah dua, sosok yang mirip dengan Krisdayanti tersebut adalah mannequin lilin yang di pajang di Jatim Park 3.

Topik Terkait