img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Usai lepas hijab, Rachel Vennya belakangan kerap kali kepergok melakukan party bersama teman-temannya. Meski telah memiliki 2 anak, namun tak jarang ia bersenang-senang dengan teman-temannya di klub.

Netizen pun kerap menyentilnya atas hal tersebut, lalu sentilan dari netizen tersebut dijawab dengan menohok oleh Rachel Vennya. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Disindir Netizen

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Dalam sebuah Instagram Story, Rachel Vennya membuka fitur yang memungkinkan ia menjawab pertanyaan dari netizen. Salah seorang netizen menyentil tentang kebiasaannya party di klub, padahal dia telah memiliki 2 anak.

Seperti diketahui, usai bercerai dengan Niko Al-Hakim dan membuka hijab, Rachel Vennya makin berani dengan berpenampilan seksi dan kerap kedapatan melakukan party dengan teman-temannya. Tingkahnya tersebut juga mendapat sorotan netizen dan menuai pro kontra.

Sebagian netizen khawatir dengan anak-anak Rachel Vennya. Sehingga salah seorang netizen bertanya kepada dirinya melalui fitur ask question Instagram Story, tentang bagaimana tanggapan orang tuanya.

Topik Terkait