img_title
Foto : YouTube/MOP Channel

IntipSeleb Gosip – Presenter sekaligus pengusaha sukses Ruben Onsu akhir-akhir ini berhasil menyita simpati publik. Pasalnya suami dari Sarwendah tersebut mengidap penyakit langka yang beresiko mematikan.

Padatnya aktivitas syuting dan meninjau banyak bisnis di lapangan, Ruben Onsu menangis saat menceritakan penyakit yang diidapnya. Penasaran seperti apa curahan hati Ruben Onsu soal penyakitnya? Simak penjelasannya berikut ini.

Idap Penyakit Empty Sella Syndrome

YouTube/MOP Channel
Foto : YouTube/MOP Channel

Pengusaha geprek sekaligus presenter terkenal Ruben Onsu tengah memprihatinkan. Pasalnya belakangan ini beredar kabar duka soal penyakit yang diidapnya yang sempat membuat kondisi Ruben drop hingga dilarikan ke ICU.

Tak hanya itu, Ruben juga harus menerima kenyataan pahit dimana saat dirinya sakit, Sarwendah sang istri pun terkena penyakit langka yaitu kista di batang otak.

Masih tetap eksis dan menghibur banyak orang, Ruben Onsu selalu berfikir jika hari yang dilaluinya salah hari terakhir dirinya hidup. Untuk itu, Ruben tak ingin mendapatkan perhatian spesial dan dibeda-bedakan karena dirinya sedang sakit.

Topik Terkait