img_title
Foto : Instagram/gretairn

IntipSeleb Gosip – Produser ternama Indonesia Manoj Punjabi siap menggandeng keluarga selebgram Laura Anna untuk bekerjasama dan membuatkan film kisah hidup Laura Anna yang penuh perjuangan. Dalam postingan kakak kandung Edelenyi Laura Anna, terlihat sedang membahas rencana dengan bos MD Entertainment tersebut.

Laura Anna semasa hidupnya sempat menjalani kecelakaan hingga membuat dirinya tak bisa berjalan dan meninggal dunia. Lantas seperti apa project baru Manoj Punjabi, benarkah akan mengangkat semangat hidup Laura Anna? Scroll artikelnya berikut ini.

Semangat Hidup Laura Anna Dijadikan Film

Instagram/gretairn
Foto : Instagram/gretairn

Produser berdarah India yang terkenal sebagai bos MD Entertainment tersebut, tampak menggandeng seluruh keluarga mendiang Selebgram Laura Anna. Dikabarkan akan dijadikan sebuah film, Manoj akan mengangkat semangat hidup dari sosok Edelenyi Laura yang tak bisa berjalan usai kecelakaan bersama Gaga Muhammad.

Kabar tersebut beredar di jagat maya, setelah produser berusia 49 tahun itu membagikan potretnya yang sedang meeting bersama Greta Irene yang sedang menandatangi kontrak kerja sama dan mama Amilia Edelenyi ibu kandung Laura Anna. Dalam postingan Manoj, terlihat adik dan sahabat dekat Laura semasa hidupnya yaitu Ridho.

"Thank you for sharing your inspiring story," tulis Instagram @manojpunjabimd, dilansir IntipSeleb Rabu, 27 Juli 2022.

Topik Terkait