• Adriel Susanteo dan Amanda Rawles

IntipSeleb – Amanda Rawles dan Caitlin Halderman diketahui tengah berpacaran dengan kakak beradik Susanteo. Amanda sudah dua tahun berpacaran dengan Adriel Susanteo sementara Caitlin berpacaran dengan adik Adriel, Karel Susanteo.

Dalam unggahan di kanal YouTube masing-masing, Amanda dan Caitlin mengunggah video saat mereka bertukar pacar dalam sehari. Saat itu, mereka sedang menikmati waktu liburan di Universal Studio Hollywood, Amerika Serikat.

“Ini padahal hari ini baju aku sama Adriel sudah kembaran banget. Sayangnya bakal tukeran sama Caitlin,” kata Amanda dalam video berjudul ‘Tukeran Pacar Sama Caitlin Seharian! Jadi Baper?!’. Yup, Amanda dan Adriel kompak mengenakan jersey berwarna putih dengan nama belakang masing-masing.

Gak Canggung

Amanda Rawles dan Caitlin Halderman tukeran pacar
Di awal video, Amanda dan Karel menduga kalau Caitlin dan Adriel bakal canggung satu sama lain. “Kita mah sans ya rel, udah biasa. Nah mereka yang canggung banget karena gak pernah jalan berduaan. Kalau kita dari dulu emang udah sans suka jalan berdua,” tutur Amanda.

Tapi kenyataannya, Caitilin dan Adriel justru terlihat asik mengunjungi wahana Jurassic World, Harry Potter dan saling suap-suapan makan es krim, lho. Dalam video Caitlin berjudul ‘Tukeran Pacar Sama Amanda Rawles!! Berasa Pacaran Beneran’.

“Hai semuanya aku dan beb mau naik Harry Potter dulu. Kita gak boleh bawa kamera jadi harus masukin ke loker dulu,” kata Caitlin sambil merangkul pundak Adriel.

Saat mau makan, Caitlin membeberkana kalau Amanda dan Karel ternyata sama-sama gak suka makan sushi. Pemain film Surat Cinta untuk Starla itu pun mengajak Adriel makan sushi. Wah mereka ternyata punya kesamaan nih!

Caitlin dan Adriel Kena Scam

Berbeda dari Caitlin yang lebih memilih membeli tiket express agar gak antri, Amanda dan Karel justru santai menunggu satu jam lebih di wahana Jurrasic World. Sambil menunggu mereka ngomongin Caitlin dan Adriel yang dianggap sama-sama ‘lemot’.

“Nah ini team Caitlin intellegence (kepintaran) sama aggresion (ketangkasan) cuma dua (poin). Kalau ini team Amanda intellegence sama agression banyak. Kalian team siapa Amanda apa team Caitlin?” kata Karel sambil tertawa.

Lucunya, pernyataan tersebut terbukti karena Caitlin dan Adriel justru kena scam atau penipuan saat menggunakan teropong yang harus dimasukan koin. Mereka mencoba sampai dua kali hingga sadar kalau alat tersebut gak berfungsi dan mereka ditipu.

“Gak ada sumpah, gak kelihatan, coba sekali lagi. Kita kebalik deh kayaknya. Eh kok gitu sih? Yah nutup lagi. Wah scam nih. Ah rese 1 dollar lagi,” ujar Caitlin yang akhirnya sadar teropong gak berfungsi.

Amanda Rawles panas

Perjalanan vlog hari itu berakhir di Santa Monica Pier, dua pasangan ini ingin menikmati sunset sambil bersantai. Saat Amanda dan Karel berjalan di belakang Caitlin dan Adriel, Amanda mengaku panas bukan karena sinar matahari tapi karena melihat pacarnya bersama Caitlin.

“Ini penutupan vlog kita eh vlog gue. Kita di sini jalan-jalan doang ya nikmatin sunset. Walaupun ya pemandangan gue agak panas bukan mataharinya tapi pasangan sebelah itu. Komen di bawah mana yang lebih cocok, team Caitriel atau team Manrel?” kata Amanda Rawles.