img_title
Foto : Instagram/arya.saloka

IntipSeleb Gosip – Hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan mendapat isu yang kurang menyenangkan. Sebab, keduanya dinilai memberi kode cerai.

Hal ini berawal saat Arya Saloka menghapus fotonya bersama Putri Anne dari akun media sosial Instagramnya. Sedangkan Putri Anne, matanya terlihat sembab dan kedapatan liburan bersama anaknya tanpa Arya. Namun, Arya kemudian membongkar alasannya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Arya Saloka Hapus Foto Putri Anne

Instagram/Arya.saloka
Foto : Instagram/Arya.saloka

Kehidupan pribadi Arya Saloka memang tak pernah luput dari perhatian media dan warganet. Ia sebelumnya diisukan berselingkuh lantaran videonya bersama Amanda Manopo yang bermesraan dalam mobil viral di media sosial.

Hal ini membuat Arya Saloka akhirnya memutuskan hengkang dari sinetronnya bersama Amanda Manopo. Padahal, sinetron itulah yang membuat namanya melambung tinggi.

Belum kunjung usai, kini Arya Saloka kembali diterpa isu tak sedap. Ia diisukan memberikan kode cerai usai kedapatan menghapus foto Putri Anne di akun media sosial Instagram miliknya.

Topik Terkait