img_title
Foto : Instagram/@mr.jeffsmith

IntipSeleb – Media maya dihebohkan dengan unggahan Prilly Latuconsina dan Jeff Smith. Keduanya kompak memamerkan potret undangan pernikahan dan foto mesra layaknya prewedding. Banyak yang mengira kalau Prilly dan Jeff akan menikah.

Tapi ternyata unggahan tersebut hanya bagian dari promosi Get Married Series yang akan tayang pada 10 Februari 2020. Diadopsi dari judul film yang sama, Jeff akan berperan sebagai suami Prilly. Banyak yang penasaran dengan sosok Jeff Smith karena parasnya yang rupawan. Tapi kaum hawa jangan bersedih karena Jeff telah memiliki dambaan hati. Lalu, fakta apalagi terkait ‘suami’ Prilly Latuconsina itu? Simak ulasan berikut.

Jadi ‘suami’ Prilly Latuconsina

Jeff Smith

Prilly Latuconsina menghebohkan publik karena unggahan di Instagram yang dibagikannya pada Selasa, 4 Februari 2020. Postingan itu menampilkan Prilly yang berpose sambil menunjukkan undangan pernikahan. Sontak potret Prilly yang mengenakan kaus bermotif garis-garis itu langsung dipenuhi berbagai reaksi dari warganet.

Mereka dibuat kaget karena undangan yang seperti undangan pernikahan itu menunjukkan Prilly memeluk mesra seorang pria yang belakangan diketahui adalah Jeff Smith. Dugaan mereka akan menikah itu semakin kuat lewat caption yang dituliskan cewek berambut pendek itu. Prilly seakan mengisyaratkan kalau dirinya dan Jeff akan menggelar pernikahan sesungguhnya.

Aku gak nyangka bisa kasih kalian kabar bahagia aku secepat ini!,” kata Prilly.

Topik Terkait