img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Untuk merayakan anniversary 36 tahun berkarya di dunia musik Indonesia. Grup band Kahitna kembali menggelar konser dua show dengan tema berbeda dalam satu hati.

Perlehatan tersebut akan di gelar pada 06 Agustus 2022. Menjelang konser tersebut para personil Kahitna pun memberikan sedikit bocoran. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Bocoran Konser Kahitna

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jelang acara konser bertajuk Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert. Para personil grup band Kahitna pun memberikan sedikit bocoran konser tersebut.

"Pastinya ada sih dari Kahitna tuh memang menjadi suatu kebiasaan yang ditunggu-tunggu Soulmate, siapa yang terpilih untuk menemani Kahitna (di atas panggung). Kita belom pernah di salah satu teater terbaik di asia ini, sound system-nya juga dan akustiknya bakal sangat bagus," ungkap Yovie Widianto saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 27 Juli 2022.

Dalam konser tersebut Yovie Widianto mengatakan akan memilih salah satu penonton yang paling unik dan seru. Untuk diajak bernyanyi dan bergabung di atas panggung.

Topik Terkait