img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – New Live Entertainment atau NLE sebagai perusahaan di balik dunia hiburan / Show Biz di Indonesia dalam waktu dekat akan menyelenggarakan acara Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert.

Kiprah New Live Entertainment ingin mewujudkan berbagai seni hiburan dengan membawa konsep, kreasi dan seni musik ke level yang lebih tinggi lagi.

Selalu hadir dengan kemasan yang ditata secara apik dan berbeda, itulah cita-cita dari sang founder & creative director Dino Hamid dalam mewujudkan berjuta ide cemerlang yang dihadirkan dibalik bendera New Live Entertainment. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

New Live Entertaiment

Istimewa
Foto : Istimewa

New Live Entertainment hadir di Tanah Air dimulai dengan konsep acara nonton di dalam mobil (drive-in) New Live Experience Vol.1 di Parkir Barat JIEXPO pada Agustus 2020, kemudian New Live Experience Vol.2 di Parkir Barat JIEXPO pada bulan November 2021, Mandalika Music Vibes acara music entertainment di Mandalika Lombok selepas acara MotoGP pada Maret 2022 silam.

Masih berlanjut dengan berbagai ide segar yang akan dihadirkan dalam waktu yang akan datang tentunya tidak lepas dari benang merah New Live Entertainment yang selalu membuat acara hiburan yang berkualitas dengan level kelas yang berbeda dan lebih istimewa.

Topik Terkait