img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Grup band Kahitna akan menggelar spesial perayaan konser anniversary yang ke 36 tahunnya. Dengan dua show tema berbeda dalam satu hari.

Para personil Kahitna sangat antusias tampil di konser tersebut. Dengan begitu, mereka pun mempersiapkan semuanya secara matang. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Persiapan Konser Kahitna

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Menjelang konser dua show dalam satu hari. Para personil Kahitna tentunya sudah mempersiapkan staminanya dari jauh-jauh hari, mulai dari kegiatan positifnya seperti berolahraga dan tidur yang cukup.

"Kita tetap olahraga tiap hari, tidur yang cukup, mengatur kegiatan walaupun Kahitna ada show keluar kota kita harus kasih space buat istirahat. Moga-moga bisa terjaga semuanya dengan baik. Dalam kondisi pandemi seperti ini kan kita juga harus jaga-jaga jangan sampe naik lagi (COVID-19)," ungkap Yovie Widianto saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 27 Juli 2022.

Carlo Saba pun mengatakan untuk menjaga staminanya agar tetap stabil para personil Kahitna pun memakan-makanan yang bergizi. Pasalnya Kahitna akan tampil hingga malam hari.

Topik Terkait