img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb Gosip – Kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang belakangan diterpa isu yang kurang menyenangkan. Keduanya disebut-sebut memberikan kode bercerai.

Di tengah isu cerai, Arya Saloka malah mendapat kemenangan bersama Amanda Manopo dalam kategori pasangan drama series favorit dalam ajang Indonesian Dramas Series Awards 2022 (IDSA2022). Ia bahkan gercep menjawab Amanda Manopo sebagai patnernya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Arya Saloka dan Amanda Manopo Menang IDSA2022

twitter
Foto : twitter

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang tenar sebagai pasangan ideal. Hal ini dikarenakan keduanya sangat romantis dalam satu sinetron yang keduanya perani.

Kedekatannya Amanda Manopo dan Arya Saloka bahkan terkadang didoakan bersama. Hingga muncul isu perselingkuhan saat sebuah video Amanda Manopo dan Arya Saloka bermesraan di dalam mobil viral di media sosial.

Hal ini tentunya memicu sorotan publik yang membuat Amanda Manopo kena nyinyir. Sebab, Arya Saloka sudah memiliki istri yakni Putri Anne. Akhirnya, Arya Saloka pun memilih mundur dan hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya itu.

Topik Terkait