img_title
Foto : Twitter/riris12via

IntipSeleb GosipArya Saloka dan Amanda Manopo belakangan ini ramai dibicarakan dan diisukan selingkuh akibat kedekatan yang mereka perlihatkan. Ditambah lagi, kini rumah tangga Arya Saloka diterpa kabar miring usai kedapatan hapus foto-foto sang istri, yakni Putri Anne.

Namun di tengah kabar tak sedap soal perselingkuhan dan perceraian, Arya Saloka dan Amanda Manopo justru menang penghargaan dan naik panggung bersama. Pidato saat menang pun menjadi sorotan. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Menang Penghargaan Bersama

Twitter/riris12via
Foto : Twitter/riris12via

Arya Saloka dan Amanda Manopo diketahui memiliki chemistry yang kuat dalam sinetron Ikatan Cinta. Namun, kuatnya chemistry keduanya rupanya tak hanya di depan layar. Di balik layar pun mereka kerap memperlihatkan kedekatan yang dianggap tak biasa oleh publik.

Hal itu membuat mereka berdua lambat laun diisukan selingkuh. Apalagi, Arya Saloka baru-baru ini menghapus beberapa foto Putri Anne di Instagramnya sehingga semakin membuat isu perselingkuhan memanas.

Di tengah isu selingkuh yang belum usai, Arya Saloka dan Amanda Manopo justru tunjukkan momen kedekatan saat bersama-sama memenangkan penghargaan dalam ajang Indonesian Drama Series Awards 2022.

Topik Terkait