img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gosip – Penyanyi Saipul Jamil kini baru saja kembali dengan karyanya yang akan menghibur para penggemar dan penikmat musik Tanah Air. Karya terbarunya ini merupakan proyek istimewa bersama Millenium Records.

Pedangdut yang akrab disapa Ipul itu pun mengungkap bagaimana perasaannya usai rilis single baru. Seperti apa ya? Yuk simak lewat artikel berikut ini!

Rilis Single Baru

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Saipul Jamil kembali lagi dengan memberikan karya terbarunya. Kreativitas penyanyi dangdut Saipul Jamil memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, sepak terjangnya di bidang musik dangdut patut mendapatkan apresiasi di seluruh pecinta musik dangdut di Indonesia.

Saipul Jamil merupakan salah satu penyanyi dangdut pria yang di miliki Indonesia. Kali ini kreativitas Saipul Jamil di bidang musik dangdut didukung penuh oleh Millenium Record yang merupakan milik penyanyi cantik Neng Dessy.

Bersama Millenium Record ini Saipul Jamil Release single baru dengan judul Mahkota Cinta. Lagu dibuat dengan seenak dan seapik mungkin oleh Millenium Record.

Topik Terkait