img_title
Foto : Instagram/@astridtiar127

IntipSeleb LokalAstrid Tiar harus merasakan banjir hujatan di media sosial. Tak kalah kejam dari yang diterima Ivan Gunawan, dirinya juga menerima olok-olokan dari warganet yang tak terima dengan perlakuannya kepada Keisya Levronka.

Jika Ivan Gunawan sebagai juri, Astrid Tiar selaku host di ajang pencarian bakat yang mengundang Keisya Levronka sebagai bintang tamu. Keduanya sama-sama dianggap melontarkan candaan yang justru membully penyanyi berusia 19 tahun. Lantas dampak apa yang dirasakan Astrid Tiar pasca dianggap membully Keisya Levronka? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Menutup Kolom Komentar

Instagram/@astridtiar127
Foto : Instagram/@astridtiar127

Hujatan terus datang silih berganti yang dilemparkan ke akun Instagram Astrid Tiar. Buntut dari candaannya pada Keisya Levronka berhasil menghebohkan jagad media sosial.

Warganet ramai-ramai menyerang kolom komentar Instagram Astrid Tiar. Dirinya dianggap telah merendahkan Keisya Levronka lewat candaan.

Keisya Levronka sendiri akhir-akhir ini memang tengah hangat jadi perbincangan lantaran sering kedapatan fals saat bernyanyi. Wanita asal Malang itu bahkan dicap gagal membawakan lagunya sendiri. Biasanya memilih diam, kali ini penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membuat cuit tentang sakit hati yang diduga untuk pihak yang menjadikannya candaan.

Topik Terkait