img_title
Foto : Instagram/wanda_hamidah

IntipSeleb Gosip – Artis sekaligus politikus Wanda Hamidah kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, postingan terbaru Wanda di Instagram yang menyebut pesohor konten pamer uang, disinyalir ikut nimbrung dengan berita heboh yang sedang beredar yaitu Baim Wong dan Paula Verhoeven yang digadang akan memberikan uang untuk hadiah Citayam Fashion Week.

Kontroversi Baim Wong soal HAKI dan uang Rp500 juta tersebut, membuat publik gempar. Lantas seperti apa gaya Wanda Hamidah sindir soal pesohor pamer uang? Keep Scrolling!

Sindir Pesohor Pamer Konten Uang

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Artis multitalenta Wanda Hamidah kembali menyedot perhatian publik. Akhir-akhir ini, wanita kelahiran 21 September 1977 tersebut terlihat aktif dalam menggunakan sosial media.

Tak heran jika berkali-kali, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut sering ikut nimbrung dalam polemik yang sedang trend. Ramai pemberitaan soal Baim Wong yang diduga ingin mengakuisisi HAKI Citayam Fashion Week, hingga menjajikan uang dalam jumlah fantastis kepada Bonge Cees, berujung sirna dan sia-sia.

Menjadi salah satu selebriti yang kritis, wanita berusia 44 tahun itu, baru saja menuliskan sebuah postingan dalam stories Instagram pribadinya yang diduga kuat menyindir Baim Wong dan Paula. Dalam postingannya tersebut, Wanda hanya menyebutkan soal pesohor yang lagi-lagi pamer konten uang.

Topik Terkait