img_title
Foto : Instagram/ @visionplusid

IntipSeleb FilmNadila Ernesta yang berperan sebagai ibu dari 3 anak bernama Monika dalam series Bad Parenting mengungkapkan cara dirinya untuk bisa membangun chemistry. Sang sutradara, Martin Anugrah lah yang sangat membantunya untuk bisa mendapatkan chemistry itu.

Series Bad Parenting sendiri mengangkat kisah tentang hubungan orang tua yang berantakan menyebabkan anak-anak dalam keluarga itu menjadi korbannya. Seperti apa cerita dari Nadila Ernesta dan pemain lain soal peran mereka? Berikut artikelnya.

Bangun Chemistry Antar Pemain

Instagram/ @nadila_ernesta
Foto : Instagram/ @nadila_ernesta

Nadila Ernesta menceritakan proses bangun chemistry antara dirinya dan pemain lain dalam serial Bad Parenting. Ia menceritakan jika proses reading salah satu yang menentukan untuk bisa mendapatkan chemistry.

"Kita ada proses reading, untuk dekat sama anak pendalaman itu dari reading. Kalau mulai scene berat, kita selalu ngumpul, ada yang kita ubah supaya mendapatkan scene yang bagus dan sesuai keinginan kita semua," kata Nadila Ernesta di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Juli 2022.

Nadila Ernesta juga memuji Martin Anugrah selaku sutradara dalam series ini. Ia menyampaikan jika Martin sangat mau menerima pendapat sehingga syuting berjalan dengan baik.

Topik Terkait