img_title
Foto : Instagram/m_nur_maulana

IntipSeleb Lokal – Muhammad Nur Maulana atau akrab dikenal sebagai Ustaz Maulana merupakan seorang pedakwah asal Indonesia. Caranya berdakwah yang humoris dengan bahasa yang mudah, membuat sosok Ustaz Maulana menjadi sorotan.

Bukan hanya sosok Ustaz Maulana, keluarga sang dai juga tak luput dari perhatian. Langsung saja yuk, intip keluarga Ustaz Maulana dengan baca artikel di bawah ini!

Ditinggal Istri Tercinta untuk Selama-lamanya

Instagram/m_nur_maulana
Foto : Instagram/m_nur_maulana

Ustaz Maulana menikah dengan seorang perempuan bernama Nur Aliah. Pernikahan keduanya diresmikan pada 8 Agustus 2008 lalu.

Namun, Nur Aliah menghembuskan napas terakhir pada 20 Januari 2019 lalu. Istri Ustaz Maulana tersebut meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker usus selama tujuh tahun lamanya. Sehari setelahnya, Nur Aliah dimakamkan di Pekuburan Arab yang terletak di Kecamatan Bontoala, Makassar.

Sebelum Nur Aliah dimakamkan, beredar potret Ustaz Maulana dan keempat anaknya yang tidur di samping jenazahnya. Oki Setiana Dewi yang membagikan potret ini mengaku air matanya mengalir deras melihat momen pilu tersebut.

Topik Terkait