img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

IntipSeleb LokalMerry Ahmad merupakan asisten pribadi dari Raffi Ahmad. Belum lama ini bocor ke publik soal bayaran Merry dalam sekali endorse yang bikin geleng-geleng kepala.

Dibongkar oleh Raffi dan Sensen, Merry Ahmad tak bisa berkutik saat ditanya soal harga satu kali endorsement. Kira-kira berapa? Langsung simak saja artikel berikut ini, chek it out!

Harga Endorse Merry Ahmad

YouTube/RANS Entertainment
Foto : YouTube/RANS Entertainment

Pemilik nama asli Muhammad Sadili atau yang lebih dikenal Merry Ahmad merupakan asisten pribadi Raffi Ahmad sejak dahulu yang selalu menemani Raffi disetiap kondisi. Tak hanya menjadi asisten, kini pria yang kerap disapa 'Tante Merry' itu, sukses mendulang popularitas dan mengisi sejumlah program YouTube dan televisi.

Merry Ahmad juga seringkali muncul dalam setiap program Raffi dan Nagita Slavina. Memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 2,1 juta, Merry Ahmad kini banjir endorse bak seorang selebgram.

Belum lam ini, Raffi Ahmad dan Sensen membongkar harga endorse Merry di Instagram dan bayaran saat menjadi brand ambassador. Mendengar bayaran Merry saat menjadi brand ambassador publik dibuat terkejut.

Topik Terkait