img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb Musik – Sudah cukup lama kita tidak melihat Rossa konser di panggung besar. Diva bertubuh mungil ini akhirnya merasakan bahagia, setelah sukses menyelenggarakan konser di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Konser itu sukses dengan sambutan lebih dari 20 ribu penonton. Sontak panggung yang besar nan megah itu dipenuhi lautan manusia, untuk melihat penampilan sang Diva, Rossa. Penasaran seperti apa penampilan Rossa? Baca artikel di bawah ini.

Konser Megah

Instagram/@itsrossa910
Foto : Instagram/@itsrossa910

Walau Pandemi COVID-19 masih ada di Indonesia, namun sepertinya para musisi tidak ingin larut dalam kesedihan yang panjang. Beberapa musisi sudah mulai menyelenggarakan konser besar di beberapa daerah.

Hal yang sama juga dilakukan Rossa, yang baru saja melangsungkan konser akbarnya di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dengan lebih dari 20 ribu penonton, Rossa merasa sangat senang menyelesaikan acara pertamanya usai Pandemi COVID-19.

Panggung megah berlatar lampu warna biru itu menyorot Rossa dengan anggunnya saat bernyanyi. Suara Rossa yang merdu mampu menggemparkan kota Kendari, bersama riuh penonton.

Topik Terkait