img_title
Foto : Instagram/anneofficial1990

IntipSeleb Gosip – Jagat maya sedang dibuat heboh dan geger dengan kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Isu tersebut muncul saat, Arya mulai menghapus semua foto istri dan anak di Instagram pribadinya.

Usia beredar kabar tersebut, postingan Putri Anne di Instagram selalu menjadi sorotan. Seperti postingan terbarunya yang kembali dianggap sebagai kode. Kira-kira seperti apa postingan terbaru Putri Anne? Simak selengkapnya berikut ini.

Postingan Putri Anne Terbaru

Instagram/anneofficial1990
Foto : Instagram/anneofficial1990

Geger soal kabar keretakan rumah tangga aktor ternama Arya Saloka dan Putri Anne yang beredar luas di publik, membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya Arya Saloka terlihat menghapus seluruh foto bersama anak dan istrinya, yang kembali menyisakan hanya foto brand ambassador dengan Amanda Manopo.

Sebelumnya santer isu perselingkuhan antara Amanda dan Arya Saloka usai keduanya membintangi satu judul sinetron bersama. Baru-baru ini postingan Putri Anne juga selalu mengisyaratkan seakan sebagai kode perpisahan.

Memposting foto serba hitam, dan unggahan stories Instagram mawar hitam, diduga kuat sebagai ungkapan yang sedang dirasakannya saat ini. Kembali menyedot perhatian publik, postingan terbaru wanita berusia 32 tahun itu menjadi teka-teki ditengah gempar isu perceraiannya.

Topik Terkait