img_title
Foto : Instagram/marginw @alisyakieb @citraciki

IntipSeleb GosipAli Syakieb ikut angkat bicara terkait berita yang beredar soal sang istri Margin yang dianggap membuat konten saling sindir dengan mantan pacar Ali yaitu Citra Kirana. Baru-baru ini, postingan keduanya seakan saling sahut-menyahut dan netter mengira jika Margin dan Ciki sedang saling sindir.

Konten TikTok Margin dan Ciki memang waktunya bersamaan, tak heran jika netter mengira keduanya sedang memanas. Lantas seperti apa tanggap Ali Syakieb terkait rumor tersebut? Keep Scrolling!

Ali Syakieb Buka Suara

TikTok/marginwieheermali @inicitrakirana
Foto : TikTok/marginwieheermali @inicitrakirana

Terkait berita yang beredar soal sang istri Margin Wieheerm dan Citra Kirana yang dituding membuat konten saling sindir, Ali Syakieb justru bersikap santai menanggapinya. Saat hadir dan diundang menjadi bintang tamu di salah satu program TV, adik Nabilla Syakieb tersebut mengaku tak ingin ikut campur.

Diketahui sebelumnya, Citra Kirana merupakan mantan kekasih Ali Syakieb bahkan keduanya sempat berencana menikah. Pantas saja jika netter masih menyangkut pautkan soal postingan Margin dan Ciki yang terpaut beberapa jam saja.

Saat ditanya oleh Rian Ibram dan Dewi Perssik selaku host, Ali Syakieb justru menjawabnya dengan santai lantaran memang tak pernah ada apa-apa diantar keduanyanya (Margin dan Ciki).

Topik Terkait