img_title
Foto : Instagram/@maharanikemala

IntipSeleb Lokal – Perseteruan hebat antara dua pemegang merk produk kosmetik Glow, yakni MS Glow dan PS Glow akhirnya mereda. Keduanya memilih jalan damai dibanding meneruskannya ke pengadilan dengan proses kasasi.

Petinggi MS Glow dan PS Glow akhirnya bertemu dalam satu frame, bersalaman hingga berpelukan. Penasaran bagaimana bisa merek berdamai? Baca berita di bawah ini sampai habis ya.

Saling klaim merek

Instagram/@sandypurnamasari
Foto : Instagram/@sandypurnamasari

Serangkaian persidangan perebutan merek dagan Glow, oleh dua produsen kosmetik ternama yakni MS Glow dan PS Glow menjadi perbincangan hangat. Keduanya saling klaim bahkan pemegang merek Glow adalah masing-masing produsen.

Akhirnya perseteruan itu muncul ke media dan masuk ke ranah hukum, dan mencapai beberapa kali proses sidang di Pengadilan Niaga Medan juga Surabaya. Di pengadilan Niaga Medan, MS Glow menang karena PS Glow dianggap beritikad buruk mengklaim merek Glow dari pendahulunya. Sedangkan di PN Surabaya, PS Glow lah yang dimenangkan sehingga MS Glow wajib membayar ganti rugi.

Namun akhirnya di penghujung tengah tahun 2022, kerasnya jati kedua petinggi MS Glow dan PS SGlow akhirnya mencair. PS Glow terlebih dahulu memposting sinyal perdamaian dengan menghentikan perseteruan klaim merek dagang Glow di pengadilan.

Topik Terkait