img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb Lokal Arsy Hermansyah kerap kali mencuri perhatian. Pasalnya diketahui anak dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika.

Memiliki wajah imut dan suara merdu tak heran jika adik sambung Aurel Hermansyah ini berhasil kalahkan 500 peserta. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Arsy Berhasil Masuk Semifinal WCOPA di Amerika

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Dilansir dari akun Instagram Ashanty. Ibu empat anak tersebut mengunggah potret anaknya yakni Arsy Hermansyah yang berhasil masuk semifinal di ajang pencarian bakat World Championship of Performing Arts (WCOPA) dengan menggeser 500 peserta.

"Alhamdulillah ya Allah @queenarsy masuk semi final. Dari 500 peserta yg audisi terpilih 100 orang," tulis Ashanty dikutip dalam akun Instagram pribadinya, 28 Juli 2022.

Tak hanya sampai disitu saja. Suami Anang Hermansyah itu juga menjelaskan Arsy akan bersaing dengan kategori umur 5-15 tahun di semi final nanti.

"Dan untuk kategori umur nya Arsy masuk pertama. Dan akan bersaing dengan umur 5-15 tahun di Semi Final nanti..doain Arsy yaaa semuanyaa," sambung Ashanty.

Ashanty Bangga

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Lebih lanjut, sebagai orang tua dari Arsy, Ashanty mengaku sangat bangga melihat putrinya mengikuti ajang kompetisi secara internasional. Ia juga menceritakan bagaimana perjuangan anaknya selama ini.

"Hal-hal begini yang buat kita pengen Arsy ikut semua lomba-lomba/kompetisi. Supaya mentalnya kuat, mau terima kekalahan, mau terima kelebihan orang lain. dan Arsy jadi kenal banyak orang, dan punya pengalaman dalam karir nya nanti," tulis Ashanty.

Lebih lanjut, tak hanya Ashanty. Anang Hermansyah juga menanyakan berulang kali menanyakan untuk memastikan apakah Arsy bersungguh-sungguh ingin mengikuti ajang kompetisi menyanyi tersebut.

"Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tau rasanya menang/kalah itu gimana ayah, dan yang terakhir lucu ni, 'Arsy mau boleh makan permen yang banyak, kata bunda kalau ikut trus nyanyi nya bagus, mau menang/kalah bakal dikasih permen," tulis Ashanty jawaban Arsy pada saat itu. (way)

Topik Terkait