img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb Lokal – Putri dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty namanya sedang menjadi sorotan. Lantaran ia baru saja mengikuti ajang kompetisi internasional yakni World Championship of Performing Arts (WCOPA) yang digelar di Anaheim, Amerika Serikat.

Arsy Hermansyah termasuk salah satu anak Indonesia yang berhasil masuk semifinal WCOPA. Lantas bagaimana potretnya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

1. Kompak Pakai Kebaya

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Arsy Hermansyah menjadi perwakilan dari Indonesia yang mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Dalam potret itu ibu sambung Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Anang kompak mengenakan busana kebaya bernuansa merah dan putih.

2. Pose dengan Dress Abu-abu

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Arsy Hermansyah tampak terlihat memukau ketika menggunakan dress berwarna abu-abu, dengan tatanan gaya rambutnya, serta dipadukan dengan sepatu warna putih. Penampilan Arsy sangat ciamik.

"Alhamdulillah ya Allah @queenarsy masuk semi final. Dari 500 peserta yg audisi terpilih 100 orang," tulis Ashanty dikutip dalam akun Instagram pribadinya, 28 Juli 2022.

"Dan untuk kategori umur nya Arsy masuk pertama. Dan akan bersaing dengan umur 5-15 tahun di Semi Final nanti..doain Arsy yaaa semuanyaa," sambung Ashanty.

Topik Terkait