img_title
Foto : Instagram/monicaimas

IntipSeleb Lokal – Istri Rizal Armada, Monica Imas memutuskan pindah agama dari Kristen ke Islam. Keputusannya jadi mualaf berawal dari bermimpi melihat sebuah jembatan.

Namun, Monica Imas tidak langsung pindah agama. Keraguan muncul dari pihak keluarganya. Seperti apa cobaan Monica Imas dalam memutuskan pindah agama? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Mimpi Jembatan jadi Awal Mula Mualaf

Instagram/monicaimas
Foto : Instagram/monicaimas

Awal mula Monica Imas putuskan mualaf berawal dari mimpinya melihat sebuah jembatan. Istri Rizal Armada itu ingin berjalan menuju gedung besar tersebut.

“Aku kayak ada di suatu tempat, tapi harus lewat jembatan. Di depan jembatan itu ada bangunan besar, bangunan aja. Terus, dari tempat aku, aku harus jalan ke situ, nyebrang," ucap Monica Imas dikutip dari YouTube CERITA UNTUNGS.

Melihat Rizal Armada di jembatan, Monica Imas awalnya ragu-ragu. Namun, akhirnya ia menyebrang jembatan tersebut. Setelah mimpi, Monica menyimpulkan menyebrangi jembatan adalah makna dari keyakinan barunya yakni Islam. Sementara, gedung besar dimaknainya sebagai Ka’bah.

Topik Terkait