img_title
Foto : Instagram/bellinamer

IntipSeleb Lokal Jeje Slebew kini masih jadi sorotan netizen. Ia disorot lantaran dianggap sombong dalam salah satu momen yang kini tengah viral di media sosial.

Atas hal ini, salah satu artis kawakan Indonesia yang telah melalang buana dalam dunia hiburan, Meriam Bellina, angkat bicara. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Meriam Bellina Soal Kelakuan Jeje Slebew

Instagram/@jakarta.keras
Foto : Instagram/@jakarta.keras

Meriam Bellina diundang dalam program Rumah Idaman ANTV yang digawangi oleh Inul Daratista, Mas Adam Suseno, dan Indra Herlambang. Dalam salah satu segmen, Meriam Bellina dimintai tanggapan soal kelakuan Jeje Slebew.

Sebelum memberikan tanggapan, wanita kelahiran 10 April 1965 itu pun ditampilkan cuplikan video tentang kelakuan Jeje Slebew yang dianggap angkuh dan sombong. Sebagaimana diketahui, cuplikan video tersebut sudah viral di berbagai media sosial, sebelumnya.

"Tanggapan aku, gimana ya? Sekarang kan banyak sekali yang instal ya, namanya juga sosmed, gampang sekali," ungkap Meriam Bellina dilansir IntipSeleb dalam acara Rumah Idaman ANTV pada Jumat, 29 Juli 2022.

Topik Terkait