img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Gitaris band Kahitna, Andrie Bayuadjie pada beberapa waktu lalu pernah terciduk menggunakan narkoba. Kini ia telah bebas dari rehabilitasi.

Bahkan diketahui jika Andrie Bayuadjie akan kembali manggung bersama Kahitna di perayaan konser anniversary yang ke-36 tahun. Lantas bagaimana tanggapan dari anggota lainnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Andrie Bayuadjie Kembali Manggung Bareng Kahitna

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat jumpa pers di Mall FX Sudirman, Andrie Bayuadjie mengungkapkan bahwa dirinya sejak kecil ingin menjadi seorang musisi. Kemudian pada saat berusia 19 tahun, ia ditawari untuk bergabung dengan menjadi anggota Kahitna.

"Kalau buat saya, Kahitna manifestasi. Impian saya waktu kecil saya udah mau jadi musisi. Tapi saya pernah mau jadi profesor tapi saya jadinya ya musisi, Kahitna selalu jadi elemen yang selalu ada di waktu umur saya 19 tahun. Ya Kahitna selalu ada. Ya gitu pokoknya," tutur Andrie Bayuadjie.

Lebih lanjut, Yovie Widianto sebagai patner di grup band Kahitna akan merangkul Andrie Bayuadjie kembali. Meski ia tahu bahwa apa yang dilakukan gitarisnya tersebut itu salah.

"Tentu kita bahagia Andrie bisa kembali lagi dan bisa berkumpul lagi. Untuk kami kekurangan lebihan teman-teman jadi sebuah bagian," papar Yovie.

"Saya tahu ada kesalahan ini, oh okay, makanya nggak boleh beli obat tanpa surat dokter. Semua pasti pernah ada masalah, sebagai keluarga kita melihat Andri kembali ya bahagia banget. Itu jadi pelajaran penting kami saling dukung saling doakan tapi tidak pernah lupa untuk saling mengingatkan. Keluarga nggak ada yang sempurna semua. Ada kekurangan ada sakit sedih kita saling merangkul," sambungnya.

Konser Kahitna 36 Tahun Anniversarry

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebagai informasi, Kahitna akan menggelar konser yang ke-36 tahun di JIEXPO - Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022. Dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Lebih lanjut, menjelang konser dua show dalam satu hari. Para personil Kahitna tentunya sudah mempersiapkan staminanya dari jauh-jauh hari, mulai dari kegiatan positifnya seperti berolahraga dan tidur yang cukup.

"Kita tetap olahraga tiap hari, tidur yang cukup, mengatur kegiatan walaupun Kahitna ada show keluar kota kita harus kasih space buat istirahat. Moga-moga bisa terjaga semuanya dengan baik. Dalam kondisi pandemi seperti ini kan kita juga harus jaga-jaga jangan sampe naik lagi (COVID-19)," ungkap Yovie.

Carlo Saba pun mengatakan untuk menjaga staminanya agar tetap stabil para personil Kahitna pun memakan-makanan yang bergizi. Pasalnya Kahitna akan tampil hingga malam hari.

"Seperti yang Yovie bilang tadi, kita makan-makanan sehat dan yang pasti efesiensi tenaga. karena ada lagu yang di season satu season 2 tuh kita pakai korea yang cukup atraktif, kita nyimpan tenaga untuk malamnya," ucap Carlo Saba.

"Masing-masing beda, ya. kalo saya enggak boleh es, enggak boleh minum dingin. Mungkin Mario enggak boleh makan pedes, kalo Hedi nggak makan goreng-gorengan," sambung Carlo Saba. (bbi)

Topik Terkait