img_title
Foto : Dokumen Istimewa

IntipSeleb Film Sheila Dara aktris cantik yang namanya sudah malang-melintang di dunia akting. Ia sering kali membintangi beberapa judul film maupun sinetron.

Belum lama ini, istri dari Vidi Aldiano akan bermain drama genre romantis, dengan beradu akting bersama Reza Rahadian dan Dion Wiyoko. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Yang Hilang Dalam Cinta

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Yandy Laurens, selaku sutradara dari 'Yang Hilang Dalam Cinta'. Memberikan pendapatnya mengenai serial Yang Hilang Dalam Cinta.

"Serial ini bercerita tentang toxic relationship dan self-love. Dua topik yang sangat relevan dengan banyak orang, terutama mereka yang terjebak dalam situasi serupa. Dampak dari toxic relationship dan keadaan yang terjadi sangat berpengaruh pada Dara ketika dirinya menjadi tak kasat mata. Kami ingin menunjukkan arti dari self-love kepada semua orang dan kita harus tahu bagaimana cara untuk menyayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain.” ucap Yandy Laurens, selaku sutradara dari film tersebut.

'Yang Hilang Dalam Cinta' merupakan serial hasil produksi Starvision. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara, Reza Rahadian, Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Fazrie Permana, Rizky Hanggono, Maudy Koesnaedi, Maya Hasan, Maisha Kanna dan Daniel Mananta.

'Yang Hilang Dalam Cinta' akan menambah deretan konten spesial berkualitas di Disney+ Hotstar menyusul kesuksesan serial 'Wedding Agreement The Series' yang dinobatkan sebagai serial lokal dengan penonton terbanyak di Disney+ Hotstar, 'Virgin The Series', dan 'Susah Sinyal The Series'.

Topik Terkait