img_title
Foto : Dokumen Istimewa

IntipSeleb Film – Drama serial Yang Hilang dalam Cinta' akan dirilis pada 30 Juli 2022 di Disney Plus Hotstar. Sheila Dara akan beradu akting bersama aktor papan artis tanah air, yakni Reza Rahadian dan Dion Wiyoko.

Ia akan menjadi pemeran utama dalam serial bertema Toxic Relationship. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Sheila Dara Adu Akting Bareng Reza Rahadian & Dion Wiyoko

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Sheila Dara akan memerankan karakter sebagai Dara yang terjebak dalam toxic relationship dengan tunangannya, Rendra. Untuk mendalami karakter Dara, ia mengatakan kerap bertukar pikiran dengan sutradara sekaligus penulis skenario, Yandy Laurens.

"Kalau untuk membawa tema (toxic relationship) ini sebenarnya paling yang kita lakukan adalah banyak ngobrol aku sendiri. Aku banyak ngobrol ke Yandy sebagai sutradara dan penulis. Dan juga Mita sebagai penulis juga," ucap Sheila Dara.

"Mereka yang tahu karakter ini, visi misinya mau dibawa ke mana dan isu yang mau dibawa karakter ini apa. Jadi aku lebih banyak diskusi," kata sambungnya, saat jumpa pers secara virtual, Jumat, 29 Juli 2022.

Topik Terkait