img_title
Foto : Instagram/@ferdinan_sule

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini Sule banjir hujatan dari warganet. Pasalnya pelawak kondang itu dinilai menyia-nyiakan Nathalie Holscher yang selama nampak baik.

Terlebih rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher di ambang perceraian. Belum lama ini beredar video yang menunjukkan ekspresi wajah Sule yang murung. Lantas seperti apa komentar dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dianggap Keliru

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Nama Sule terus jadi sasaran komentar negatif warganet. Dirinya dianggap terlalu berpihak pada Putri Delina yang dianggap pemicu keretakan rumah tangganya bersama Nathalie Holscher.

Hingga kini Putri Delina masih terus jadi sasaran empuk hujatan dari warganet. Dianggap sama saja, Sule pun ikut-ikutan dihujat. Terlebih isu perceraian semakin terkuak dengan gugatan yang sudah resmi dilayangkan oleh Nathalie Holscher.

Kabar adanya gugatan semakin membuat radang warganet. Terlebih setelah adanya mediasi di pengadilan, Nathalie Holscher dan Sule tidak kunjung berdamai, justru sepakat untuk bercerai.

Topik Terkait