img_title
Foto : Instagram/chelseaoliviaa

IntipSeleb Lokal – Menikah sejak 3 Oktober 2015. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan 15 tahun bersama. Mereka merupakan salah satu pasangan artis yang banyak dijadikan panutan.

Hal tersebut lantaran keduanya memiliki hubungan yang awet, tetap harmonis dan jauh dari gosip miring. Belum lama ini, Chelsea membagikan wejangan kepada seseorang yang ingin menikah. Lantas seperti apa nasihatnya?yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Nasihat dan Saran Chelsea Olivia

Instagram/chelseaoliviaa
Foto : Instagram/chelseaoliviaa

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya. Istri Glenn Alinskie memberikan nasihat kepada semua orang yang belum menikah, dan ingin menikah untuk memilih pasangan yang tepat.

"Yg jelas cuma satu yg mau aku kasi tau ke kalian!! Menikahlah dengan orang yg tepat, yg bisa mengasihi kamu apa adanya (tanpa banyak tuntutan), yg mau sama sama berjalan di batu berduri sekalipun (gentleman dilihat dari cara laki2 menghadapi masalah besar)," tulis ibu dua anak tersebut.

Kemudian ia memberi saran agar mencintai tanpa ada batas dan alasan. Ia juga menyarankan agar para perempuan patut berjuang jika bertemu dengan pria yang memiliki tipikal seperti itu.

Topik Terkait