img_title
Foto : Instagram/realangelkaramoy

IntipSeleb Gosip – Tak mengherankan lagi jika Angel Karamoy muncul di media sosial dengan beragam postingannya yang menggoda. Aktris cantik itu dikenal tak pernah ragu memamerkan keseksiannya di hadapan netizen.

Baru-baru ini, Angel Karamoy kembali menggoda dengan video pendek yang diunggah lewat fitur Reels Instagram. Di video tersebut Angel Karamoy berdiri depan pintu kaca yang membuat gaun mini yang dipakainya terlihat menerawang. Penasaran? Yuk, intip selengkapnya.

Gaun Mini Menerawang

Instagram/realangelkaramoy
Foto : Instagram/realangelkaramoy

Bukan Angel Karamoy namanya jika tidak membuat netizen resah. Ia selalu punya cara untuk menggoda dan membuat mata netizen tak bisa lepas dari sosoknya.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini dengan mengunggah video pendek di akun Instagramnya. Dalam video tersebut Angel Karamoy berjalan ke arah pintu kaca dan perlahan membuka gorden yang menghalangi pintu tersebut.

Seketika cahaya matahari pun masuk menembus pintu kaca tersebut dan membuat gaun mini yang dikenakan Angel Karamoy terlihat menerawang dan samar-samar menampakkan siluet dari bagian sensitifnya.

Topik Terkait