img_title
Foto : Instagram/saipuljamilreal/novirizkiyanti

IntipSeleb Gosip – Pedangdut Saipul Jamil dan Novi Rizki pamerkan kemesraan mereka di Citayam Fashion Week. Keduanya menari mesra di tengah zebra cross kawasan Dukuh Atas itu.

Video kemesraan mereka dibagikan lewat media sosial dan kini telah ditonton lebih dari 6 juta orang. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Menari Pamerkan Kemesraan

TikTok/novirizkinew
Foto : TikTok/novirizkinew

Saipul Jamil dan Novi Rizki belum lama ini terlihat pamerkan kemesraan mereka dengan menari bersama di Citayam Fashion Week. Romantisme mereka berdua terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Pada video tersebut, Saipul Jamil yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam, terlihat berpegangan tangan dengan Novi Rizki yang tampil seksi namun tetap anggun dengan pakaian serba hitam dan sepatu boots panjang dengan warna senada.

Saipul Jamil kemudian lanjut memeluk Novi Rizki dari belakang dan keduanya pun lanjut menari bersama diiringi lagu Humko Humise Chura Lo yang merupakan soundtrack dari film Mohabbatein. Mereka berdua diketahui tampil dalam video klip lagu Mahkota Cinta yang dirilis lewat Millenium Record.

Topik Terkait