img_title
Foto : Instagram/ncess_nabati @itsrossa910

IntipSeleb Lokal – Publik kembali dibuat heboh dengan aksi presenter sekaligus mantan asisten pribadi Diva Tanah Air yang terlihat memakai mahkota Rossa saat konser. Gayanya yang lucu dan nyeleneh berhasil membuat semua penonton tertawa.

Incess Nabati dan Rossa memang memiliki kedekatan sejak lama. Keduanya merupakan mantan bos dan asisten pribadi. Kira-kira seperti apa momen Incess Nabati pakai mahkota Rossa? Simak artikel berikut ini.

Incess Nabati Pakai Mahkota Rossa

TikTok/pecintarossa96
Foto : TikTok/pecintarossa96

Pemilik nama asli Fergy atau yang lebih dikenal Incess Nabati, sukses menjadi presenter sekaligus selebriti terkenal Indonesia. Gayanya yang lucu dan sedikit heboh, merupakan ciri khas pria berdarah Sunda tersebut.

Incess Nabati sebelumnya merupakan salah satu asisten pribadi dan MUA pribadi Rossa. Hingga mendulang kepopularitasannya menjadi artis, Incess masih tetap berhubungan baik dengan sang diva.

Momen spesial saat Rossa konser kemarin, Incess Nabati diminta untuk naik ke atas panggung dan mengambil mahkota yang dipakai Rossa. Namun, tingkahnya yang selalu lucu itu justru malah memakai mahkota Rossa di kepalanya.

Topik Terkait