img_title
Foto : Instagram/jirayutdaa4official

IntipSeleb LokalJirayut merupakan salah satu asal Thailand yang sukses berkarier di Indonesia. Kariernya bermula dari salah satu ajang pencarian bakat dangdut paling populer. Merantau dan harus pindah negara, Jirayu membongkar soal rasa sedihnya harus berpisah dengan keluarga.

Tak mudah dan menghadapi banyak rintangan untuk berada di titik sekarang, Jirayut mengaku jika dirinya rela berkorban demi keluarga. Seperti apa cerita selengkapnya? Langsung scroll artikel berikut ini.

Kisah Sedih Jirayut

Instagram/jirayutdaa4official
Foto : Instagram/jirayutdaa4official

Jirayut merupakan salah satu warga negara Thailand yang berhasil dan sukses meniti karier di Indonesia. Ia awalnya mengikuti ajang pencarian bakat dangdut hingga kini menjadi host ternama bersanding dengan Irfan Hakim, Ruben Onsu, Gilang Dirga, dan Raffi Ahmad. Namun di balik kesuksesannya, pemilik nama asli Afisan Jehderamae tersebut menyimpan kesedihan yang mendalam.

Harus merantau dan berpindah ke negara tetangga, Jirayut rela melakukannya demi keluarga meskipun harus berjauhan dengan keluarga tercintanya. Saat diundang oleh salah satu program televisi, artis 21 tahun itu menceritakan secara gamblang soal rasa sedihnya di tengah-tengah kejayaan kariernya saat ini.

"Di tahun 2018 awal perjalanan Jirayut terjun ke dunia entertainment di Indonesia," ujar Jirayut di salah satu program televisi, dilansir IntipSeleb Minggu, 31 Juli 2022.

Topik Terkait