img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09

IntipSeleb LokalAngelina Sondakh memutuskan pindah agama dari Kristen ke Islam pada tahun 2008 lalu. Kala itu, Angie mengaku mualaf demi cintanya kepada Adjie Massaid.

Angelina Sondakh putuskan pindah agama Islam, orang tuanya mengaku sempat dapat cemooh. Namun kini, orang tuanya tetap akrab dan mendukung sang putri. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Orang Tua Dicemooh dan Dikucilkan

Instagram/angelinasondakh09
Foto : Instagram/angelinasondakh09

Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh mengaku sempat menerima cemooh dari keluarga karena putrinya putuskan pindah agama. Sebab, Lucky merupakan pemimpin gereja, sementara kakek Angie adalah pendeta.

“Waktu dia menjadi mualaf saya dicemooh, terutama oleh saudara-saudara saya. Karena apa? Papah saya pendeta, dan saya memimpin gereja 15 tahun, dan menjadi tokoh petinggi," ucap Lucky Sondakh dilansi dari YouTube Keema Entertainment.

Bukan hanya cemooh, Lucky Sondakh dihasut oleh saudara-saudaranya untuk mengucilkan Angelina Sondakh yang telah pindah agama. "Wajar dong kalau mereka marah ke saya, termasuk saudara-saudara saya. Lalu saudara-saudara saya sebagian mengatakan 'kucilkan saja dia, jangan lagi anggap dia saudara kita'," tandasnya.

Topik Terkait