img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Salah satu film terbaik Shah Rukh Khan yang berjudul "Phir Bhi Dil Hai Hindustani" sudah hadir hari ini di ANTV. Film ini begitu dinantikan karena merupakan film India populer.

Untuk jadwal tayang filmnya, telah hadir pada jam 10.30 pagi di ANTV. Penasaran dengan keseruan film ini? Yuk terus scroll sampai habis!

Sinopsis Film "Phir Bhi Dil Hai Hindustani"

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Secara umum, film ini berkisah tentang dua reporter yang saling bersaing. Keduanya tanpa sengaja bertemu seorang tersangka yang meminta bantuan kepada mereka berdua.

Lebih lengkapnya, film "Phir Bhi Dil Hai Hindustani" bercerita tentang seorang reporter terkenal dari K-TV yang bernama Ajay Bakshi yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Pesaing dari K-TV adalah Galaxy TV juga merekrut reporter baru yang bernama Rhea yang diperankan oleh Juhi Chawla untuk menyaingi popularitas dari Ajay agar dapat menaikkan rating Galaxy TV.

Pada suatu hari Ajay sedang melakukan liputan pidato yang disampaikan oleh M.K. Sharma yang mana disitulah dia bertemu dengan reporter Galaxy TV yaitu Rhea. Dari pertemuan itulah, yang membuat Ajay jatuh cinta dengan Rhea. Lalu Ajay mengajak Rhea untuk jalan-jalan.

Topik Terkait