img_title
Foto : Instagram/ @gisel_la

IntipSeleb LokalGisella Anastasia mengungkapkan jika putrinya, Gempita Nora Marten kini sudah memiliki keinginan untuk bernyanyi. Karena itu, Gisel pun ingin mempersiapkan seorang guru vokal untuk Gempi.

Bahkan, Gisel memiliki harapan besar dikemudian hari untuk bisa memiliki sebuah karya dengan putrinya itu. Seperti apa keinginan dari Gisel kedepannya? Berikut artikelnya.

Mau Cari Guru Vokal

instagram/gisel_la
Foto : instagram/gisel_la

Gisel mengungkapkan jika putrinya yang sudah masuk ke bangku Sekolah Dasar mulai menunjukkan bakatnya. Ia pun tidak ingin memaksakan keinginannya kepada Gempi.

"Dia itu agak random ya, hitung-hitungan jelas enggak kayaknya, tapi bukan berarti enggak pinter cuma kayak enggak hobi. Dia lebih kreatif kayaknya lebih ke verbal juga. Kayak mewarnai, banyak bergerak juga anaknya," kata Gisel kepada awak media.

"Piano dia juga happy awalnya, tapi kesini kesininya kayak agak mulai malas latihan, karena mungkin itu juga pakai otak banget. Kalau ke seni kayak nyanyinya masih ada sih kerasa. Sekarang aku ikutin yang memang dia enjoy aja," sambungnya.

Topik Terkait