img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb Lokal – Lagu 'Hati Senang Walau tak Punya Uang' sering diparodikan oleh banyak artis Tiktok, karena dinilai sesuai kenyataan hidup sekarang. Presenter Kartika Putri juga ternyata ikut parodikan lagu tersebut di akun instagramnya @kartikaputriworld.

Kartika Putri yang berdandan full make up, dan berpakaian serba hitam menyanyikan lagu itu dan diposting di instagram. Sontak video itu mendapat banyak respons nyinyir dari netizen. Lantas bagaimana respons netizen di video Kartika Putri itu? Baca artikel di bawah ini

Tak Punya Uang

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Istri Habib Usman bin Yahya itu, membuat lipsync parodi tentang lagu 'Hati Senang Walau tak Punya Uang', saat berada di dalam mobil. Kartika yang sedang full make up dan mengenakan pakaian serba hitam, terlihat totalitas memparodikan lagu tersebut.

Seakan menyindir seseorang, Kartika Putri membuat caption yang sangat menyentil tentang uang. Menurutnya, segalanya butuh uang, tapi jangan segalanya dilakukan demi uang atau melakukan segapanya untuk uang.

Dia mengingatkan agar kita harus pandai mengatur uang, bukan uang yang mengatur kita. Karena menurutnya uang tak di bawa mati, dan uang yang kita miliki nanti akan dipertanggung jawabkan di akhirat.

Topik Terkait