img_title
Foto : Puanmaharani/instagram

IntipSeleb Lokal – Ketua DPR RI Puan Maharani tengah berbahagia karena putri semata wayangnya Pinka Hapsari baru saja menyelesaikan pendidikannya dari salah satu universitas di London, Inggris.

Momen perayaan wisuda Pinka Hapsari di London berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga serta sang nenek, Presiden ke-5 Indonesia Megawati Soekarnoputri.

Penasaran seperti apa deretan potret perayaan wisuda Pinka Hapsari yang terekspos? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

puanmaharani/instagram
Foto : puanmaharani/instagram

1. Anak sulung Puan Maharani dan Hapsoro Sukmonohadi yakni Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau yang akrab disapa Pinka Hapsari baru saja merayakan kelulusannya, "Ini anak saya Mba Pinka yang hari ini akan diwisuda. Selamat ya, semoga menjadi bekal kamu untuk menuju masa depan, amin amin," ujar Puan Maharani melalui video singkat lewat akun Instagram pribadinya pada 30 Juli 2022.

puanmaharani/instagram
Foto : puanmaharani/instagram

2. Pinkan Hapsari menyelesaikan pendidikannya dari SOAS University di London, Inggris, dengan mengambil program studi International Relations and Affair.

Topik Terkait