img_title
Foto : Instagram/@kcm_greenland

IntipSeleb FilmFujianti Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angle akhirnya berkarya dalam satu film layar lebar berjudul Bukan Cinderella. Bahkan trailernya sempat trending di YouTube Cinema 21, yang ditonton lebih dari 782 ribu kali.

Namun ramainya penonton trailer film Bukan Cinderella yang diperankan Fujianti Utami tidak sebanding dengan jumlah penonton di bioskop. Lantas berapa jumlah penonton film perdana Fuji? Baca artikel di bawah ini.

Trailer Bukan Cinderella

Instagram/@kcm_greenland
Foto : Instagram/@kcm_greenland

Apapun tentang Fuji, adik ipar mendingan Vanessa Angel rasanya selalu tranding dan menjadi perbincangan banyak orang. Hal ini juga terjadi pada trailer film perdananya Bukan Cinderella yang trending di YouTube Cinema 21.

Fuji yang dalam film tersebut berperan sebagai Amora Olivia, dikenal sebagai anak yang suka berantem dan galak. Sontak trailer film itu pun menarik perhatian netizen dan ditonton sekitar 782 ribu kali dan disukai 38 ribu akun.

Amora yang galak dan suka berantem itu bertemu dengan Adam Wijaya yang diperankan oleh Rafael Adwel. Adam sendiri ketua OSIS yang tegas sehingga membawa Amora ke ruang konseling karena perbuatannya.

Topik Terkait