img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip Tessa Mariska kembali sambangi Polda Metro Jaya pada Senin, 1 Agustus 2022 bersama dengan kuasa hukumnya, Zul Armain Aziz. Kali ini ia menghadirkan dua orang saksi perihal kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana arisan yang menyeret nama Krisna Mukti dan Indah Sari.

Saat dimintai keterangan oleh awak media, Tessa Mariska turut menyinggung Indah Sari. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tessa Mariska Laporkan Indah Sari dan Krisna Mukti

Youtube/KHINFOTAINMENT
Foto : Youtube/KHINFOTAINMENT

Tessa Mariska tahu bahwa dirinya sempat dilaporkan ke polisi oleh Indah Sari lantaran kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan Indah ini adalah buntut dari laporan Tessa sebelumnya soal kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana arisan yang dialamatkan kepada Krisna Mukti dan Indah.

Tessa Mariska pun mempertanyakan kelanjutan laporan dari Indah Sari tersebut. Yang ia tahu, laporan Indah tak jadi dilayangkan kepadanya.

Sebaliknya, Tessa Mariska yang malah melaporkan Indah Sari. Hal ini karena Indah diduga tak membayar kewajibannya dalam iuran arisan.

Topik Terkait