img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

IntipSeleb Gosip – Belum lama ini Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menuai hujatan usai dirinya yang dianggap ingin mengakuisisi Citayam Fashion Week dari Bonge dan kawan-kawan. Tak berniat mengklaim hal tersebut, Baim mengaku jika dirinya hanya ingin memberi wadah dan mengangkat kreasi anak-anak CFW agar lebih besar kembali.

Terlanjur banjir hujatan dari warganet, gini Baim Wong rela melepaskan HAKI Citayam Fashion Week demi kenyamanan bersama. Kira-kira seperti apa penjelasan Baim terbaru? Scroll artikel dibawah ini ya!

Klarifikasi Baim Wong

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal Baim Wong, kembali angkat bicara terkait pemberitaan dirinya yang sedang heboh yang diduga ingin mengklaim Citayam Fashion Week. Menurut suami dari Paula Verhoeven tersebut jika dirinya tidak pernah berniat sedikitpun untuk mencuri kreativitas anak-anak Citayam demi kepentingan pribadi.

Justru, bagi YouTuber berusia 41 tahun itu jika dirinya ingin mengasah dan memberikan wadah untuk dunia fashion dari kalangan menengah ke bawah yang nantinya akan terlihat berkelas dan menjadi suatu karya legal. Saat diundang di YouTube Denny Sumargo, Ayah dua anak tersebut menceritakan secara tuntas awal mula dirinya mengenal Bonge cees dan Citayam Fashion Week.

"Kita punya visi segini dan mereka (Paula dan Carren Delano) punya visi gede banget di dunia fashion. Dia itu melihat CFW gerakan seluruh Indonesia,ini kan istilahnya eh ayo jangan diem aja naungin naungin karena kalo engga ini cuma musiman doang," ujar Baim Wong di YouTube Denny Sumargo, dilansir Senin, 1 Agustus 2022.

Topik Terkait