img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb MusikIyeth Bustami dan Denada yang menyandang sebagai juri tampak memberikan tipsnya masing-masing kepada para peserta Koplo Superstar. Audisi ini akan on air pada 6,13,20, dan 27 Agustus 2022 mendatang.

Keduanya bahkan bersemangat dengan audisi Koplo Superstar yang semakin mendekat ini. Lantas, apa tips dari Iyeth Bustami dan Denada? Yuk langsung scroll artikelnya!

Kriteria Koplo Superstar

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Iyeth Bustami dan Denada tampak melakukan siaran langsung di akun media sosial Instagram terkait audisi Koplo Superstar yang akan on air pada 6,13,20, dan 27 Agustus 2022 mendatang.

Keduanya membongkar kriteria tentang para peserta Koplo Superstar yang sudah terkumpul sampai saat ini. Iyeth awalnya menjelaskan tentang semangatnya memperkenalkan musik koplo ke dunia.

“Di luar sana kan kadang-kadang orang suka gak paham, Koplo itu memang apa seolah-olah mereka menguji kita sebagai juri, sebenernya simpel banget, koplo itu kan hanya variasi gendang aja, yang memang pukulan gendangnya itu sangat khas, apapun lagunya, dipakaian gendang langsung kepengen joget kan,” kata Iyeth Bustami dalam siaran langsung di akun ANTV di Instagram @antv_official.

Topik Terkait