img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb Lokal – Setelah mengarungi bahtera rumah tangga hampir 5 tahun, Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan perceraian yang dilayangkan pria yang sempat mengisi hati pemilik 'Goyang Gergaji'.

Tiga kali jadi janda, Dewi Perssik ungkapkan harapannya. Lantas apa kira-kira harapan Dewi Perssik? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Jadi Lebih Baik

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Dewi Perssik harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. Pasalnya perceraian yang hari ini diresmikan, merupakan ketiga kalinya. Penyanyi dangdut kondang itu lagi-lagi harus berstatus janda.

Kendati begitu, Dewi Perssik berserah pada yang maha kuasa. Terlebih ia menyadari, apa yang dialaminya merupakan takdir dari Allah

"Jadi janda kan aku nggak bisa mengubah takdir dari Allah," kata Dewi Perssik melalui video call yang dihubungkan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kawasan Jakarta Selatan pada Senin, 1 Agustus 2022.

Topik Terkait