img_title
Foto : Instagram/astridtiar17

IntipSeleb lokal Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang dikenal sebagai pasangan harmonis yang jauh dari gosip miring. Kurang lebih 10 tahun sudah keduanya mengarungi bahtera rumah tangga sejak resmi menikah tahun 2012 silam.

Dikenal sebagai keluarga langgeng, rupanya ada kisah unik mengapa Astrid Tiar bisa jatuh cinta dengan suaminya tersebut. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Alasan Astrid Tiar Jatuh Cinta

YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Foto : YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Hal ini bermula dari cuplikan akun Instagram @viral_seleb. Dalam video tersebut Astrid Tiar membagikan kisah cintanya dengan sang suami saat kenang momen ketika masa-masa pendekatan.

Ketika itu pemeran film 'Critical Eleven' itu menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi, ia kemudian ditanya oleh Raffi Ahmad sebagai host. Astrid Tiar kemudian mengungkapkan alasannya jatuh cinta dengan Gerhard Reinaldi Situmorang.

"Tapi kenapa lu bisa jatuh hati sama seorang dokter?," tanya Raffi Ahmad.

"Karena laki-laki kalau ngejemput cewek itu pasti membawa mobil yang paling bagus dia punya atau dia mentraktir di restoran termahal," jawab Astrid Tiar dikutip dari cuplikan akun Instagram @viral_seleb, Senin, 1 Agustus 2022.

Diketahui jika suaminya tersebut ketika itu seorang mahasiswa kedokteran. Kemudian aktris berusia 36 itu menceritakan jika Gerhard mengaku menjemputnya dengan mobil sederhana milik orangtuanya.

"Jadi dia tiba-tiba dateng pakai mobil yang sederhana banget, lalu dia bilang 'aku gak punya apa-apa, masih mahasiswa kedokteran, ini mobil papaku, aku jemput kamu pakai ini gak apa-apa ya'," ucap Astrid Tiar mengenang percakapan pada waktu itu.

Topik Terkait