img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb LokalAngga Wijaya telah resmi menjadi mantan suami dari Dewi Perssik. Permohonan gugatan perceraiannya telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 1 Agustus 2022.

Meski sudah resmi bercerai, Dewi Perssik mengaku barang sang mantan masih tersisa di rumahnya. Lantas mengapa tidak segera dikembalikan kepada Angga Wijaya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Mengetahui Alamat Baru

YouTube/DEWI PERSSIK
Foto : YouTube/DEWI PERSSIK

Angga Wijaya sudah angkat kaki dari kediamannya dengan Dewi Perssik dari beberapa waktu lalu. Dirinya telah membawa barang-barang dari tempat tinggal saat keduanya masih jadi suami istri.

Rupanya beberapa barang Angga Wijaya masih tertinggal di rumah Dewi Perssik. Kendati begitu, pemilik 'Goyang Gergaji' itu mengaku bingung untuk mengembalikan barang tersebut. Pasalnya ia tak mengetahui alamat terkini dari sang mantan.

"Dari kemarin pihak kami sudah meminta alamat dia untuk mengirimkan barang-barang dia tetapi dia emggak pernah memberikan alamatnya," Dewi Perssik melalui video call yang dihubungkan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kawasan Jakarta Selatan pada Senin, 1 Agustus 2022.

Topik Terkait