img_title
Foto : Instagram/paula_Verhoeven

IntipSeleb lokal – Fenomena Citayam Fashion Week memang sedang ramai diperbincangkan. Tak heran beberapa aktris kini rupanya ikut turut meramaikan kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Salah satunya, ada istri dari Baim Wong yang turun ke jalan dan berlenggak-lenggok di zebra cross dengan mengenakan pakaian yang cukup membuat syok ketika tahu harga sebenarnya. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Harga Blazer Paula Ketika Ikut Citayam Fashion Week

Instagram/fashion_selebrit
Foto : Instagram/fashion_selebrit

Dilansir dari akun fashion_selebriti menampilkan harga baju yang dikenakan oleh Paula Verhoeven. Ketika dirinya tampil di Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu.

Ketika itu ibu dua anak tersebut mengenakan blazer hitam lengan pendek, ditambah dengan kain gliter untuk menambah kesan glamor. Harga pakaian tersebut dibanderol mencapai harga Rp14 juta.

"#Paulaverhoeven Wearing #Machandmach "Crystallized Mesh Sleeves Blazer from ounass.ae Price AED 3,550/14.425.000 IDR," dikutip dari fashion_selebriti.

Paula Verhoeven Ikut Catwalk di SCBD

Instagram/paula_Verhoeven
Foto : Instagram/paula_Verhoeven

Paula Verhoeven belum lama ini mencuri perhatian. Hal tersebut dikarenakan ikut turun langsung memeriahkan kegiatan Citayam Fashion Week.

Dalam unggahan postingan akun Instagram pribadinya. Ibu dari Kiano Tiger Wong itu menjukkan bakat modelingnya dengan berlenggak-lenggok di zebra cross dekat Stasiun MRT Dukuh Atas BNI.

Tak hanya sendiri ia juga bersama Bonge bocah yang viral di kawasan SCBD. Penampilan keduanya menjadi pusat perhatian.

Nampak terlihat wanita berusia 34 tahun itu. Mengenakan pakaian blazer berwarna hitam, dengan dipadukan celana panjang serta memakai heels berwarna silver membuat Paula Verhoeven menjadi elegan.

Di satu sisi, Bonge tampil dengan mengenakan pakaian berwarna hijau tosca, bermotif serta topi andalannya warna hitam putih. Keduanyapun tampak bahagia sekaligus menikmati momen catwalk bersama-sama.

Lebih lanjut, penampilan istri Baim Wong dan Bonge pun sukses menjadi pusat perhatian. Terlihat juga masyarakat sekitar yang antusias menonton dan berkumpul untuk melihat Paula Verhoeven.

Topik Terkait