img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Kembali disangkut pautkan dengan masa lalunya, Nathalie Holscher disebut terkenal karena kepopularitasan Sule. Hal tersebut bermula dari postingan terbaru Nathalie yang kemudian dikomentari oleh salah satu netter, yang menyangkut pautkan kepopularitasan Nathalie karena Sule.

Di singgung hal tersebut Nathalie Holscher justru merespons dengan santai. Kira-kira seperti apa respon Nathalie menjawab komentar netter? Scroll artikel berikut ini.

Disinggung Terkenal Karena Sule

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nama Nathalie Holscher dan komedian Sule sedang banyak diperbincangkan publik, akibat kasus perceraiannya yang kini semakin bergulir. Kontroversi keretakan rumah tangga Nathalie Sule, berujung dengan sebuah perceraian.

Meskipun masih berhubungan baik dan saling komunikasi untuk membesarkan Adzam bersama, Nathalie dan Sule mantap untuk berpisah. Postingan terbaru Nathalie di Instagram sontak menuai sorotan.

Pasalnya dalam postingannya yang sedang berjoget TikTok bersama dengan Luna Maya, wanita berusia 29 tahun tersebut dikomentari jika dirinya terkenal karena Sule.

Topik Terkait