img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Menjadi sosok pendamping sebagai istri dari Gubernur di daerah masing-masing, membuat nama beberapa wanita ini sukses menjadi perhatian publik lantaran kharisma yang dimilikinya.

Tentunya perhatian dicurahkan kepada para istri Gubernur ini lantaran nama sang suami yang kerap diperbincangkan dalam ajang pemerintahan. Tak hanya itu, kegiatan-kegiatan mereka yang menginspirasi pun membuat mereka tak luput dari perhatian.

Lantas seperti apa potret sosok para istri Gubernur paling terkenal yang sedang memimpin saat ini di beberapa daerah? Penasaran? Yuk coba intip ke bawah bareng IntipSeleb!

1. Atalia Praratya

ataliapr/instagram
Foto : ataliapr/instagram

Nama Atalia Praratya menjadi istri Gubernur paling terkenal dan hampir masyarakat banyak mengetahui sosok wanita satu ini. Di mana Atalia Praratya istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang masih menjabat. Atalia dan Ridwan Kamil kerap menampilkan kemesraan di media sosial, sehingga banyak yang memperhatikan keluarga satu ini.

Hingga pada 26 Mei 2022, kabar duka datang dari keluarga yang sering disebut sebagai panutan ini. Di mana putra sulung keduanya, Emmeril Kahn Mumtadz meninggal lantaran tenggelam di Sungai Bern, Swiss dan jenazahnya baru ditemukan seminggu kemudian.

Topik Terkait